Senin, 24 November 2008

Pusat Data Elektronik

Data pasien RSD Dr. Haryoto kini telah dipusatkan melalui sistem degital di- Unit Pusat Data Elektronik (PDE) yang terletak di Lantai- II, unit andalan mana dibawah koordinasi Bagian Rekam Medik RSD Dr. Haryoto Lumajang. Dengan demikian diharapkan nantinya semua input data pasien akan dapat terpusat dan akurat. Hal ini dilakukan untuk mempercepat layanan data pasien, baik sebagai laporan maupun sebagai alat bantu dalam melakukan pelayanan cepat dan tepat sesuai permintaan customer.

Penyeting- an alat elektronik ini dilakukan sejak dua bulan yang lalu. Melalui beberapa kali test PC server dan PC client, dilakukan test data oleh Tim Teknik Surabaya dan Lumajang agar nantinya alat ini dapat berfungsi dan berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan.

Sejumlah kurang lebih 9 unit Rawat Jalan dan 10 Unit Rawat Inap dan sekira 4 Unit Penunjang Pelayanan dilink kepusat data. Langkah besar ini merupakan tekad yang gigih terutama para personil di Unit Rekam Medik yang dipandu tim teknik Surabaya, tidak mengenal lelah setiap hari mempelajari perangkat keras dan lunak prosedur ini agar segera terkuasai.

Semoga apa yang sedang dirancang demi meningkatkan pelayanan kearah yang lebih baik lagi lekas tercapai. Mari kita dukung dan do'akan bersama. Bravo RSD Dr. Haryoto.

4 komentar:

  1. Gmana perkembangannya sekarang?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sukses.....
    Sampai sekarang Billing System SIM-RS RSD Dr. Haryoto Lumajang masih berjalan lancar...
    Sambil berbenah sedikit-sedikit....
    Mohon dukungan selalu untuk menuju pelayanan yang optimal dan transparant...

    Salam TIM PDE RSD Dr. Haryoto

    BalasHapus
  3. Sedikit kritik untuk pelayanan rsud dr.haryoto..
    Sering kali saya atau keluarga berobat atau periksa ke poli tapi dokter yg waktu itu tertera praktek tidak pernah ada ditempat, yg pernah saya tau di poli tht dan poli anak.. Apakah ini yg disebut profesionalisme pelayanan...?

    BalasHapus